Janda Sange Cari Teman Kencan

loading...
loading...
Janda Sange Cari Teman Kencan - Pengen banget nemu cowok yang setia, perkasa, jantan, dan tahan banting. Usia bebas, yang penting jangan anak ABG, lebih suka yang dah dewasa, duda atau perjaka, oke, suami orang juga gak masalah, yang penting pintar atur waktu aja.




Dulu sempet punya pacar orang Medan, baik banget, orangnya tinggi besar, badannya kekar, kasar berotot, kulitnya sawo matang kehitaman, manis banget, biarpun bicaranya agak kasar, tapi hatinya lembut, so sweet banget, melankolis, pintar nyanyi sambil main gitar... Sayang banget dia akhirnya ninggalin aku, gara-gara dipaksa menikah sama cewek pilihan orang tuanya. Hatiku hancur banget, banyak sekali kenangan indah dan manis sama si Jack yang sampai detik in masih susah aku hapus dari memori.



Aku kangen car jack mencium bibirku, lembut, sedikit memaksa, pagutannya maut banget, aku sering susah nafas kalau udah ciuman bibir sama bang Jack... Uuuuh jadi kangen... Bang Jack itu luar baisa banget, permaianan ranjangnya dahsyat, kadang lembut, kadang kasar, kadang seperti memperkosa, tapi sewaktu-waktu bisa jug memperlakukan aku bak permaisuri, dan dia menjadi budak seks aku..




Selama hampir 2 tahun aku hidup menyendiri sepeninggalnya bang Jack ninggalin aku. Hatiku hampa, aku mati rasa sama laki-laki, ada benci, ada rindu, ada hasrat yang ingin ditumpahkan tapi tak tahu kepada siapa aku harus percaya? Kepada siapa aku harus menaruh ahtiku yang gersang ini? Kini, entah mengapa, aku sering kepikiran untuk bis abercinta laki dengan laki-laki seperti dulu.. Tapi aku harus move on, aku gak mungkin bisa nemuain cowok yang seperti bang Jack lagi..



Adakah disini pria jomblo yang bisa puaskan hasratku??

https://www.facebook.com/mitha.agustin.75


loading...

3 komentar:

  1. Tak percaya aku, mana ada wanita seperti itu ngasi tau ke publikpublik, ketemu pasti di peekosa tetangga nya lahwkwkwkwkwkk

    BalasHapus