Dewi Janda TKW Cari Suami

loading...
loading...
Dewi Janda TKW  Cari Suami - Halo sahabat janda semua, perkenalkan teman baru kita, Dewi Ningsih, janda montok dan cantik bersuku Sunda ini sedang mencari teman ataupun Jodoh. Dewi adalah janda tkw, yang saat ini sedang bekerja dinegeri orang, jauh dari sanak keluarga dan handai taulan.
Dewi akan senang sekali jika bisa memiliki banyak teman, karena Dewi percaya banyak teman banyak rezeki, karena sebagian besar rizki yang kita terima itu datangnya dari teman, teman adalah perantara, dan rizki itu bisa berupa apa saja, tidak musti harus melulu soa uang.
Bisa berupa info kerja, info peluang, termasuk juga jodoh..





Lewat media online ini, Dewi bermaksud untuk menambah teman sekaligus syukur-syukur bisa menemukan orang yang cocok untuk dijadikan Imam dalam rumah tangga. Kriteria suami yang diidamkan Dewi sederhana banget, yang penting seiman, jujur, bertanggung jawab dan mau menerima segala kekurangan pasangan.




Usia calon yang didambakan Dewi antara 27-40, status bebas, boleh jejaka maupun duda, yang penting bukan suami orang, dan memang ingin benar-benar membina rumah tangga yang SAMAWA.



Dewi itu orangnya apa adanya, jujur, suka menolong, dan suka bekerja keras. Dewi sejak kecil sudah kenyang dengan didikan orang tua soal budi pekerti dan sikap welas asih, dan ajaran-ajaran luhur itu sampai mengakar dan mendarah daging sehingga membentuk karakter dan kepribadian Dewi seperti sekarang.




Jika ada yang ingin berkenalan untuk sekedar menjadi teman, ataupun ingin mengenal untuk tujuan kebaikan lainnya silahkan berteman dengan Dewi melalui akun fb Dewi dibawah postingan ini.







Aku orang miskin dan begini lah aku apa ada nya klou mau kenal silah kan von ke 082313XXX, Atau kenalan dulu di FB


Tinggal di Gosali, Jawa Barat, Indonesia
Dari Kota Tasikmalaya

Jika anda merasa cocok dan yakin Dewi adalah perempuan yang anda idam-idamkan selama ini, silahkan berkenalan di fb, siapa tahu ada jodoh..

https://www.facebook.com/Dewi.Ningsih
loading...

2 komentar:

  1. Sy Duda anak 1.TinggL di Jakarta mnvari jodoh janda yg mngrti &mnerima keadaan qu apa adanya.
    Anak ikut mama nmun kwajiban sy ttp bertanggung jawab.
    Soal ksetiaan tdk akn berubah saat apapun dlm ke adaan apapun.
    Yg minat srius hb via wa 088212633380

    BalasHapus