Nur Yani Janda Muda Cantik Cari Jodoh

loading...
loading...




Menjanda adalah takdir, bukan suatu keadaan yang atas dasar kemauan perempuan mutlak, bukan pula 100 persen kesalahan suami pula. Kedua belah pihak memiliki andil yang sama, bukan soal bagaiman perceraian itu terjadi, tetapi bagiamana seseorang menjadi janda dan duda. Itu adalah sebuah pilihan, meski itu sebaik-baiknya pilhan dari yang terburuk. 



Seperti halnya nasib yang dialami perempuan cantik berikut ini, namanya Nur Yani, meski masih tergolong muda, Nur Yani sudah menyandang predikat janda.
Dan ini setelah mengalami pasca trauma, menganggap laki-laki semua sama, Nur kembali sadar bahwa manusia memang kodratnya hidup berpasangan.







Nur telah bertekad bulat untuk membuka kembali pintu hatinya untuk laki-laki. Nur ingin membuka kembali lembaran baru.


Nur Yani sudah siap lahir dan bathin untuk kembali membuka pintu hatinya. Nur sekarang sedang berikhtiar untuk menemukan jodohnya, baik lewat dunia offline/darat maupun didunia online, karena sekarang jodoh bisa ditemukan dimanapun baik lewat darat maupun lewat media online, karena perkembangan zaman yang sudah begitu canggih, kini mencarijodohpun bisa lewat media internet. 





Nur Yani mendambakan cowo matang, memiliki kemantapan lahir batin untuk mejadi imam, sekaligus nakhoda dalam perahu  rumah tangga. Soal status bebas mau bujangan ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting masih sendiri, atau bukan sumai orang. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak. 






Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Nur, dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan janda cantik jelita ini melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, mudah-mudahan ada chemistry diantara kalian, dan bisa segera akrab, lalu ketemuan dan menikah...

Maaf demi menjaga privacy dan keamanan, Nur  belum berani untuk mencantumkan nomer handphone, pin BB, WA, ataupun alamat lengkapnya. Tapi jika anda serius danbenar-benar tertarik untuk mengenal lebih jauh janda mansi, cantik dan montok ini, anda masih bisa berkomunikasi lewat facebook pribadinya dibawah postingan ini, tapi terlebih dahulu anda harus meminta Nur  untuk menjadi teman facebook anda. 


loading...

1 komentar: