Nadia Janda Muda Cantik Sederhana Cari jodoh

loading...
loading...


Namanya Nadia, wanita sederhana, supel ramah dan baik hati. Nadia sudah cukup lama menjanda, berjuang dalam kerasnya hidup sebagai single parent dan single fighter. Nadia wanita luar biasa.  Kini Nadia membuka kembali pintu hatinya untuk laki-laki yang telah siap lahir bathin untuk berumah tangga.




Nadi tak ingin gagal kedua kali, makanya kali ini Nadia ingin benar-benar mendapatkan lelaki baik jaka maupun duda  yang benar-benar sudah memiliki kemantapan dan kesiapan moril dan spirituil untuk mengarungi bahtera rumah tangga.






Nadi tidak mempermaslaahkan seandainya nanti dapat jodohnya jejaka maupun duda, karena bagi Nadia yang penting ia telah matang, dewasa, dan bertanggung jawab. Selain itu, Nadia juga memiliki kriteria khusus kepada siapa saja lelaki yang ingin menjal;in hubungan serius dengannya yakin, laki-laki tersebut haruslah jujur, setia, dan yang terpenting kelak bisa menyayangi anak Nadia seperti menyayangi anak kandung sendiri. Karena bagi Nadia, apalah artinya hidup bahagia dijadikan ratu oleh suami baru, tetapi sang buah hati justeru merana, karena diabaikan?? Nadia berprinsip kebahagiaan anak adalah kebahagiaannya juga.



Jika anda adlah laki-laki dengan kriteria yang disebut Nadia, silahkan lakukan pendekatan melalui akun facebook Nadia dibawah sini...



Silahkan bagi pembaca yang tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda manis dan montok ini, untuk segera berkenalan dengannnya melalui akun facebooknya dibawah sini, mohon untuk selalu jaga kesopanan dan etika.


loading...

1 komentar: