Dwi Azka Janda Muda Cantik Cari Jodoh Serius

loading...
loading...

Menjadi janda terkadang bukanlah sebuah pilihan terbaik dalam hidup wanita. Tetapi siapa yang bisa menghindari takdir, mungkin itulah kisah hidup yang telah digariskan oleh sang pencipta, yang harus dijalaninya. Wanita manapun tidak ada yang ingin menjadi janda, kecuali memang sudah kehendakNya yang memanggil sang suami lebih dulu keharibaan. Lain lagi kalau janda karena cerai, penyebabnya bisa bermacam-macam, ketidakcocokan, perselingkuhan, berubahnya misi dan visi suami isteri, faktor ekonomi, kdrt dan lain-lain. 


Tapi bagaimanapun secara umum, perempuanlah adalah pihak yang paling banyak menanggung beratnya beban dan penderitaan, apalagi jikas bercerai dalam keadaan anak masih kecil-kecil, dan banyak pula. Tak jarang sang wanita harus berjibaku sendirian banting tulang demi bisa memenuhi segala kebutuhan sang buah hati. Sang mantan mungkin sudah lepas landas memburu calon isteri baru, apalagi bila kasus perceraiannya karena suami berselingkuh, kebanyakan sang mantan bakalan begitu saja melupakan anak-anak kandungnya, dan hanya berfokus kepada isteri barunya. Karena tak jarang pasca perceraian, sang mantan sudah tidak begitu lagi perduli akan nasib anak-anaknya 



Itulah kenapa menikahi janda adalah sebuah keistimewaan, laki-laki yang ikhlas dan tulus menikahi janda adalah laki-laki sejati, laki-laki super, apalagi janda yang memang sangat membutuhkan penopang hidup karena anak-anaknya masih banyak dan masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya, butuh kasih sayang dan jiwa kepemimpinan seorang ayah untuk ditauladani. 





Walaupun faktanya gak semua janda korban perceraian mengalami nasib buruk, malahan sebagian dari mereka seperti menemukan titik balik dari kehidupannya, tak sedikit dari wanita-wanita penyandang status janda ini justeru tercerahkan, move on, mengembangkan diri, memperbaiki skill, meningkatkan kemampuan individunya, memperluas pergaulannya, bertemu dan berkumpul dengan komunitas wanita-wanita tangguh untuk memberdayakan diri, tak sedikit dari mereka yang akhirnya mampu berbisnis atau meniti karier dan sukses. 




Seperti janda yang satu ini, setelah berhasil melewati fase-fase 'kritis' pasca menjadi janda, perempuan berwajah ayu dan sendu ini yang biasa akrab disapa Mbak Dwi ini akhirnya mantap untuk kembali membuka pintu hatinya, Dwi berharap bisa menemukan lelaki pujaan hatinya lewat media online. Kriteria Dwi adalah pria dewasa, jujur, setia, apa adanya, siap mental untuk berumah tangga.

Soal status bebas, Dwi tak terlalu mempermasalhkan, mau bujang ataupun duda no problem yang penting single, umur gak ketuaan dan gak terlalu muda. 


Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda berparas ayu ini, silahkan anda bia bertkenalan dengan Dwi Azka di facebook pribadinya. Harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya semua wanita menyukai pria yang sopan dan punya etika. 

loading...

3 komentar:

  1. berikan aku kesempatan untuk menyayangi mu.no.wa ku.089525702555

    BalasHapus
  2. Tak percaya aku, kalau saya tak berani punya istri janda, takut banyak simpanan nya, hehe

    BalasHapus