Bunda Waty janda cantik kaya cari jodoh

loading...
loading...


Memang tak mudah untuk melepaskan seseorang yang telah lama hadir dan saling membahagiakan dalam kehidupanku , Kini harus berjalan sendiri, Yang bisa Aku lakukan hanya mengikhlaskan walau tak mudah untuk Aku mulai, namun Aku tak bisa hanya berhenti terjebak dalam luka hati yang takkan merubah apapun dari keadaan yang Aku lewati sekarang ini. — sedih




Jika seseorang memberikan perhatian padamu jangan pernah Bosan Apalagi Mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu Rindukan disaat kamu merasa kesepian


Aku Menemukan mu dengan ketidak sengajaan yg di sebut takdir, lalu takdir juga yg mengajarkan tentang kehilangan .. — sedih


Aku tak menuntut banyak drimu... cukup brada disampingku dan setialah bersamaku


Jika masih penasaran dan ingin mengenal lebih jauh janda kaya ini, silahkan berteman difacebook...

loading...

1 komentar: