Putri Dwiyanti Janda Cantik Cari Jodoh 2017

loading...
loading...

Putri Dwiyanti Janda Cantik Cari Jodoh 2017



Putri Dwiyanti, janda cantik dan montok ini sedang mencari jodoh. Kadang kita sering heran, kalau ada wanita cantik, lembut, sopan santun, tubuhnya selalu wangi, pandai bergaul, ramah, tetapi kelamaan menjomblo, sebenarnya ada apa? Apakah terlalu mewah untuk sebagian laki-laki sehingga mereka tidak memiliki nyali untuk mendekat?





Begitu juga halnya yang sedang dialami janda cantik dan montok ini, meski janda cantik dan bohay ini terlihat begitu sempurna, wajahnya ayu, ada manis-manisnya, tubuhnya selalu wangi, sedikit montok, sekel, padat berisi, rambutnya panjang tergerai. Pokoknya aduhai banget, tapi untuk urusan asmara, Putri nasibnya kurang beruntung..



Buktinya sampai saat ini Putri masih menjomblo, masih setia dengan status jandanya.
Sudah banyak pria datang silih berganti, tapi tak satupun yang berhasil singgah, dan berkomitmen untuk sehidup semati.



Entah kenapa, cowok kebanyakan cuma modus, atau mau enaknya saja, maunya pacaran terus, maunya VC an aja tapi giliran diajak seriusan pada mundur teratur, banyak banget lah alasannya.
Putri mendambakan pria dewasa, mapan, jujur, bertanggung jawab dan setia.
Jika ada yang berminat atau sekedar ingin pedekate dulu bisa klik tautan berikut:



Jika anda tertarik danmungkin menganggap bahwa Janda satu ini adalah wanita yang tepat untuk dinafkahi lahir bathin, maka silahkan berteman dengan Putry di akun facebooknya disini:

https://www.facebook.com/putri.dwiyanti.3979
loading...

Tidak ada komentar