Bunda Melina Janda Cari Jodoh Adanya

loading...
loading...


Saya heran kenapa banyak cowok yang nyinyir para janda? Bilang janda itu matre dan buas seperti harimou.. Padahal tidak semua janda itu cinta karena uang saja..! Pahami itu aku! Semua janda pasti  tersinggung dengan perkataan anda.. Kalu gak mau di matrein, jangan kenal janda OK...... Kenapa hanya janda saja yang jadi sasaran? Bukankah diluar sana banyak gadis pun yang matre?
Aku janda mau ngapain ???

Itu adalah salah satu postingan dari janda cantik dan manis ini diakun facebooknya dalam grup Fb.
Kita semua sepakat bahwa materi itu memang dibutuhkan oleh siapa saja, gak peduli janda, gadis, bujang, jejaka, duda, anak-anak, semua butuh materi a.k.a uang! 

Hanya orang naif yang bilang tidak butuh uang...

Atau (mohon maaf) hanya laki-laki tak mampu yg berani bilang seperti itu untuk menutupi ketidakmampuannya..



Karena ekonomi atau finansial adalah salah satu pondasi yg penting dalam sebuah bangunan keluarga. Roda kehidupan sebuah rumah tangga tidak akan bisa diputar kalau tidak ada uang, itu fakta.. 



JUadi kita harus realistis bahwa hidup itu butuh uang, pacaran itu butuh uang, apalagi berumah tangga mutlak sangat butuh materi.. Dan berfikir realistis itu bukan berarti kita matre, harus dibedakan, matre adalah ketika menilai segala sesuatunya dengan tolok ukur uang, itu baru bisa disebut matre, kalau masih dalam batas yang wajar dan umu, itu namanya realistis! 



BTW, itu hanya sekedar intermeso, kita kembali kepokok bahasan inti, yaitu ada janda cantik dan manis yang sedang cari jodoh, namanya atau biasa dipanggil dengan bunda Melina, anaknya cantik, manis dan imut. Meski sudah janda, namun pemapilan dan tampang Melina masih sep[erti ABG, layknya anak gadis yang baru lulus SMA.



Melina berharap lewat media jodoh online ini, bisa menemukan pria pujaan yang siap lahior bathin menjadi imam bagi dirinya. Bunda Melina mneyukai pria realistis, jujur, bertanggung jawab, dan apa adanya. Selain itu, Melina juga mengharapkan agar bisa menikah secepatnya, targetnya 2018 ini harus sudah menikah.



Kriteria lainnya adalah soal usia antara 32-37, satus bebas duda atau jaka uyang penting single atau tidak sedang terikat perkawinana dengan perempuan lain. Jika anda merasa bahwa Bunda melina adalah wanita yang tepat untuk anda, silahkan berkenalan lewat fb pribadinya yang telah disediakan dibawah postingan ini.



Untuk saat ini Bunda melina belum bisa menyertakan no WA, pin BB ataupun alamat elngkap, tapi jangan khawatir, jika sudah berteman dengan baik di fb, InsyaALLAH semuanya akan diberikemudahan, asalkan memang niatnya bener2 baik, untuk silaturahim dan syukur-syukur memang untuk perjodohan...


loading...

Tidak ada komentar