Tante Onah Janda Cantik Cari Suami Apa adanya

loading...
loading...



Tante Onah Janda Cantik Cari Suami Apa adanya





Tante Onah adalah janda Wirausahawati, setelah ditinggal sang suami, tante onah banyak menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan positif, utamanya mengurus anak-anak dan menjalankan beberapa bisnis sambilan.




Janda cantik ini pernah juga belajar di smk negeri 1 slawi, masa remaja tante Onah banyak dihabiskan di kampungnya Brebes Jawa Tengah.



Tante Onah serius ingin menikah lagi, dan mendambakan pria dewasa usia diatas 37 tahun, jejaka maupun duda.




Karena saat ini Tante Onah tinggal di Brebes, Jawa Tengah, Indonesia., maka dalam mencari calon suamipun dirinya berharap bisa menemukan yang domisilnya juga tidak terlalu jauh dengan tempat tinggalnya sekarang, tapi kalau ternyata dapatnya orang jauh, mau dibilang apa? Tinggal bagaimana kesepakatannya saja suami yang ikut isteri atau isteri yang ikut suami.



Janda single parent ini asli orang  Brebes, Jawa Tengah, Indonesia. Silahkan barangkali ada yang tinggal dekat janda cantik ini, boleh berkenalan langsung, tapi karena Tante Onah tidak mencantumkan no hp, WA, dan Pin BB serat alamat lengkap, dengan alasan takut disalhgunakan orang yang  tidak bertanggung jawab, maka satu-satunya alat komunikasi yang bisa untuk menghubungi Tante Onah adalah facebook.








Cari yg serius ..
37 ke ats klo ada inbox

Silhakan berkenalan dengan janda cantik asal Brebes ini lewat facebook dibawah sini:

https://www.facebook.com/daronah.arisandy
loading...

Tidak ada komentar