Devi Mama'Eika Janda Anak Dua 2017

loading...
loading...


Janda Cari Suami 2017

Devi Janda 27 Th Di Puchung Cari Suami Serius


Halo teman-teman ... permisi aku mau numpang eksis disini, siapa tahu nemu pasangan ... Kenalkan nama aku Devi, aku Janda, saat ini aku sedang pengen menggapai kembali peluang hidup berkeluarga, walaupun dulu sempet kecewa akibat dikhianati, namun Devi pikir kembali, sesuatu yang telah hilang tak akan mungkin bisa balik, jadi Devi sudah ikhlaskan semua yang pernah jadi pasangan Devi.


Janda Kembang Cari Jodoh

aku mengharapkan bisa dijodohkan jodoh Suami lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Soal status aku tidak mempermasalahkan, mau sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penuh tanggung jawab, penyayang, baik, karena aku betul-betul mau membentuk rumah tangga yang samawa ...


Janda Cari Jodoh 2017

Jika ada pembaca situs ini yang berkenan mengenal aku lebih lanjut, bisa add Facebook aku dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih intens, siapa tahu ada jodoh.


Janda Facebook 2017

Semua kriteria tersebut cuma merupakan sebuah keinginan saja, artinya nggak wajib, karena pasangan itu tetap rahasia Ilahi


DATA DIRI:
NAMA: Devi Mama'eika
NAMA PANGGILAN: Devi
USIA: 27 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Puchung
MENCARI KRITERIA: Suami yg lembut, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/devi.mamaeika
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.

loading...

Tidak ada komentar