Ayu Sekar Sari Janda Bandung Cari Suami 2018

loading...
loading...
Ayu Sekar Sari Janda Bandung Cari Suami 2018 - Hai kawan.. Salam paseduluran yah.. Bagaimana kabarnya? Masih semangat cari pasangan hidup,kan? Semangat donk.. Yok mari kita kenalan dengan janda cantik asala Bandung Jawa Barat satu ini. Janda tinggi semampai dan montok ini bernama Ayu Sekar Sari , tapi entah kenapa malah akrab dipanggil Arum? Apa karena wajahnya yang terlalu manis sehingga dikasih julukan Arum manis? Hehehehehe.. Bisa jadi, kan?




Arum sedang serius mencari jodoh, sebab Arum sudah lama merencanakan untuk berhenti menjadi TKW, tapi dengan satu syarat ia harus menikah dulu, lalu membangun usaha kecil-kecilan bongkar celengan uang pribadinya dari hasil jerih payahnya bekerja di negeri orang  untuk modal usahanya. Arum mendambakan bisa ketemu laki-laki dewasa yang memiliki skill dan pengalaman berwirausaha, apapaun jenisnya, Arum ingin terjun total menjadi pebisnis.




Arum merasa sudah saatnya membangun rumah tangga lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi> Nanti keburu tua dan keriput mana ada pria yang mau? Mumpung masih segar dan punya tenaga, juga masih bergairah Arum ingin menikmati masa-masa bulan madu seperti pengantin baru...




Arum tidak muluk-muluk dalam usahanya mencari suami, ia hanya berpatokan yang penting orangnya baik, dewasa, jejaka atau duda, usia 38-46 tahun, pendidikan minimal tidak penting, abaikan saja, karena yang dibutuhkan untuk menjadi suami yang baik itu bukan iajazah hehehehe





Arum sudah memiliki beberapa rencan bisnis apa yang akan ia kerjakan sepulangany ake tanah air, tetapi tentu saja ia butuh partner serius yang mau bersama-sama menjalankan usahanya tapi dengan syarat harus menjadi suaminya dulu..





Jadi kalau ada yang beneran serius sedang mencari jodoh janda dan sudh siap lahir bathin menjadi imam, silahkan berkenalan dengan Arum di fb.
BIODATA:
NAMA: Ayu Sekar Sari
NAMA AKRAB: Arum
USIA: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.
FB: https://www.facebook.com/arum.sekarsari.5095
loading...

Tidak ada komentar