Iis Karini Janda Bandung Cari Teman

loading...
loading...
Iis Karini Janda Bandung Cari Teman - Halo kawan-kawanku semuanya, apa kabarnya hari ini? Boleh ya saya numpang eksis disini, saya lagi cari teman, mungkin untuk sekedar curhat ataupun jalan bareng. Saya janda asal Bandung Jawa Barat, tinggi saya 168 cm, rambut saya ikal panjang bergelombang, type body saya ramping sedikit montok, atau kalau orang bule bilang saya ini type pear.



Saya mendambakan bisa menemukan teman baik disini yang bisa untuk diajak curhat, kriterianya bebas, yang penting orangnya asyik dan gak nyebelin. Yah siapa tahu nanti jadi saling suka, saling kangen kan bisa jadi pacar.. hehehehe



Kebetulan saya janda yang masih menjomblo, saya belum ada kepikiran untuk menikah lagi, masih pikir-pikir, takut terulang lagi pengalaman yg lalu, jadi sekarang lebih hati-hati.



Saya sedang fokus berkarier, mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dulu, bair semua target tercapai, mungkin saya akan kembali memikirkan untuk membangun mahligai rumah tangga lagi.


Seandainya nanti saya sudah bisa membuka pintu hati untuk cinta baru, saya ingin berjodoh dengan laki-laki dewasa yang baik hati, pengertian, sopan, dan sayang keluarga.




Studied Management accounting at UNLa
Lives in Jakarta, Indonesia
Widowed
From Bandung

Kalau ada yang berminat menjadi teman saya, boleh kita berkenalan difacebook.

https://www.facebook.com/icma.cutx
loading...

Tidak ada komentar