Iskhandar Duda Anaksatu Duda Mapan Cari Istri 2017

loading...
loading...


Duda Kesepian

Iskhandar Duda Cari Istri


Halo ... kenalin gue Iskhandar Duda Anaksatu, gue Duda asli Grobogan, domisili gue di Grobogan. gue lagi ikhtiar untuk menemukan tambatan hati via internet, mudah-mudahan gue dipasangkan Istri yang sesuai harapan, gue cuma menginginkan dapat mendapatkan Istri yang lembut, jujur, penuh tanggung jawab, bisa menerima gue apa adanya.


Duda Keren Cari Jodoh 2017

Banyak orang yang bilang wajah gue masih seperti ABG, banyak yang ngatain gue ini imut ... hihihi ... Walau gue udah dewasa loh ... usia gue udah nggak muda lagi, dan gue juga udah Duda, tapi bingung juga banyak teman yang nggak percaya.


Duda Cari Janda Siap Nikah

Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengenal gue lebih dalam, bisa add akun facebook gue di bawah ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk perkenalan lebih akrab, siapa tahu memang jodoh.


Duda Keren Cari Istri 2017

Maaf gue berharap dengan sangat buat siapapun yang hanya ingin bercanda maupun modus, janganlah ganggu gue, soalnya gue tidak ada waktu untuk menanggapi yang semacam itu, gue sekedar mau baik dalam kehidupan, nggak mau yang neko-neko, andai kata sudah cocok, dan ada saling suka, maka gue ingin cepat-cepat menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Iskhandar Duda Anaksatu
NAMA PANGGILAN: Iskhandar
UMUR: 29 Tahun
STATUS: Duda
DOMISILI: Grobogan
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/maz.duda.31
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...

Tidak ada komentar