Yulia Ajha Janda Semok Cari Jodoh Bandung

loading...
loading...


Janda Muda Kaya Cari Suami

Yulia Janda 26 Th Di Jember Cari Suami Serius


Halo bagaimana kabar para Suami? Moga-moga selalu dikasih kesehatan dan semangat dalam usaha menemukan jodoh


Janda Bandung 2017

gue berharap dapat dipasangkan pasangan Suami lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Untuk status gue nggak permasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak masalah, yang penting penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, karena gue betul-betul mau membentuk rumah tangga yang samawa ...


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Syarat calon Suami yang diimpikan Yulia ialah Suami penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Umur lebih dari 29 tahun. Asal wajib satu kota ama Yulia. Yulia berharap kelak setelah nikah ogah hidup bareng dengan mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Yulia bercita-cita memiliki 2 putri saja, serta rencana kesatu setelah menikah ialah hamil.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Tidak banyak yang dapat gue ceritakan mengenai siapa gue, mungkin nanti kalau kita sudah akrab.


BIODATA:
NAMA: Yulia Ajha
NAMA PANGGILAN: Yulia
USIA: 26 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Jember
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/yulia.ajha.98434
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

loading...

Tidak ada komentar